Kamis, 08 Maret 2012

PABX Panasonic : Solusi Komunikasi Handal Untuk Kantor

Saat ini, komunikasi merupakan aktifitas penting bagi setiap orang. Khususnya untuk suatu perusahaan, perkantoran, dan bidang bisnis lainnya. Kualitas alat telekomunikasi yang baik sangat dibutuhkan untuk menunjang hubungan bisnis dan kerjasama. Fasilitas alat komunikasi yang harus disediakan di setiap kantor juga harus layak pakai dan bermanfaat. Salah satu alat komunikasi yang merupakan solusi komunikasi handal dan hemat adalah dengan menggunakan PABX (Private Automatic Branch eXchange) Panasonic. PABX Panasonic memiliki konfigurasi setting yang simpel dengan garansi terbaik dan jaminan mutu. PABX Panasonic adalah solusi komunikasi yang telah digunakan untuk banyak kebutuhan hubungan komunikasi kantor, rumah sakit, pabrik, hotel, dan lainnya.

Sekarang ini banyak toko yang menjual sekaligus menerima untuk pemasangan atau installasi PABX Panasonic. Ada banyak keunggulan lain memasang PABX Panasonic dalam suatu perusahaan, mesin ini dapat melacak panggilan telepon masuk dan keluar. Hal ini tentu sangat sangat krusial Dengan pemasangan PABx, tentu akan menambah citra positif bagi sebuah kantor karena fasilitas pendukungnnya yang modern. PABX juga dapat diintegrasikan pada IP protocol. Karena menggunakan sistem hyrib, PABX sangat hemat. Sekarang ini sudah banyal bertebaran Distributor PABX Panasonic. Masing-masing bersaing harga namun tetap kompetitive. PABX Panasonic merupakan salah satu produk berkualitas dan handal. Untuk solusi komputer anda agar tahan lama, ups adalah alat pendukung ketika listrik padam mendadak. Komputer yang mengalami mati mendadak riskan cepat rusak. Disinilah pentingnya ups. Ups memberi tenaga komputer anda untuk tetap menyala sekitar 10 menit. Sehingga ketika listrik padam, anda tidak perlu khawatir data anda hilang, karena komputer anda masih menyala untuk beberapa menit. Hal ini tentu penting juga untuk sebuah perusahaan, dimana pekerjaan menumpuk, dan merupakan hal yang repot ketika lampu padam tanpa pemberitahuan. Jika anda mencari ups ica, lebih baik membeli langsung di Distributor ICA karena anda akan mendapat harga yang lebih miring dibandingkan di toko. Ups atau stabilizer ica cocok digunakan jika anda berada dalam tegangan listrik yang sering naik turun. Karena dapat membahayakan dan merusak peralatan elektronik.

Untuk membantu kecepatan koneksi data, voice dan video anda maksimal. kabel fiber optic menawarkan koneksi data tercepat di dunia. Kabel optik adalah kabel jaringan yang mentranfer data melalui media cahaya. Fiber optik menawarkan koneksi super cepat dengan harga terjangkau dibanding jenis kabel lainnya. Jasa instalasi fiber optic sekarang ini sudah banyak, sehingga anda tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk menginstalnya.